Tuesday, July 7, 2009

SunPlus Indonesia (Sunsystems)

Selamat kepada seluruh pengguna SunPlus di Indonesia dan juga kepada Daerah atau Lembaga yang akan Implementasi di bulan September 2009 yang akan dibawakan oleh Andrew Kuntaraf.

SunPlus memiliki kelebihan dari software Accounting lainnya, diantaranya SunPlus memiliki GDCOA yang tidak dimiliki oleh Software lain. Dengan adanya GDCOA maka transaksi dapat dianalisa dari 10 Dimensi, sehingga informasi yang diperlukan bisa ditemukan dengan cepat dan akurat.

SunPlus juga terintegrasi dengan Vision Executive dan Vision XL. Vision digunakan untuk membuat laporan keuangan dan membuat berbagai Report sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Dan melalui XL kita bisa meng-Export atau Import data dari system sehingga kita bisa masukan ribuan data dengan waktu yang sangat cepat.

Kelebihan lainnya adalah adanya SunPlus Team Support. Team ini akan melayani anda 24 jam karena Team ini bekerja secara bergantian dari Negara yang berbeda yang artinya kita tidak akan pernah merasa kesulitan ketiak kita dapat masalah. Team ini akan siap membantu.

Masih banyak lagi kelebihan yang diberikan oleh SunPlus Program. Semoga Program ini boleh membantu di banyak pekerjaa.
Tuhan Memberkati

No comments:

Post a Comment